Hokaido Gilera - HK150

Hokaido Gilera 150cc adalah salah satu moge dengan harga terjangkau. Moge keluaran tahun 2007 ini tidak banyak dimiliki orang karena penjualannya terbatas dan dipasaran waktu itu tidak begitu marak. Moge rasa china ini ternyata memiliki banyak keunggulan daripada moge rasa china keluaran terbaru yang marak antara tahun 2010-2014 ini.
Hokaido Gilera untuk mesin hampir sama dengan Honda Tiger atau GL Pro, cuma tampilannya yang seperti Harley Davidson. Secara pemakaian bensin benar-benar irit, layunya juga standart 150cc, mesin cukup bandel. 
Hokaido Gilera 150cc ini harga pasaran motor bekas saat ini kisaran 19jt - 24jt cukup pas dikantong bagi penggemar moge yang memiliki kantong tipis. Secara harga lebih mahal Kaisar Ruby tetapi secara irit dan bandel masih unggul Hokaido Gilera, ini saya sendiri sudah membuktikan dan mencobanya karena saya pememiliki keduanya, maklum saya hanya mampu membeli mochin (moge rasa china), setelah memiliki Honda Goldwing F6C tentu keduanya saya jual.
Hokaido Gilera secara tampilan kalah bagus dengan Kaisar Ruby karena moge kluaran lama jadi perlu modif secara tampilan.  Berminat dengan moge Hokaido Gilera? Selamat berburu Moge Murah (y).