Hokaido Gilera vs Kaisar Ruby

Hokaido Gilera vs Kaisar Ruby
Jika kita tilik kelebihan dan kekurangan  Hokaido Gilera dan Kaisar Ruby, tentunya kita akan bisa melihat mana yang terbaik. Namun semua diantara kelebihan dan kekurangan bukan suatu kendala untuk memiliki motor gede, intinya khusus bagi yang kantong tipis mau menunggangi motor gede tampilan harley davidson rasanya cina punya.

Hokaido Gilera 150cc 
Kelebihan: Spare part lebih mudah sebab bisa memakai milih honda seperti tiger, gl pro, dsb yang umumdan ada dipasaran tentunya lebih mudah didapat, Bahan bakar irit, mesin bandel, dan laku enteng bertenaga.
Kekurangan: Model butuh standart butuh modifikasi.

Kaisar Ruby 150cc
Kelebihan : Model lebih elegan, aksesoris citarasa harley, tampilan lebih keren daripada hokaido, harga terjangkau dikantong.
Kekurangan: Spare part agak susah, harus di bengkel khusus, badan gede tapi tarikan standart alias kurang ngacir kalah dengan hokaido, bensin dibilang tidak boros. 

Hokaido Gilera 150cc vs Kaisar Ruby 150cc yaitu terbilang salah satu moge dengan harga terjangkau. Hokaido Gilera 150cc tidak banyak dimiliki orang karena penjualannya terbatas dan dipasaran waktu itu tidak begitu marak. Kaisar Ruby 150cc ini banyak dimiliki orang, namun tentunya bagi yang punya akan lebih menyukai yang terapdate dengan 250cc lebih mantap daripada generasi sebelumnya.
Solusi keren memiliki motor gede bagi orang berkantong tipis agar tampilan motornya seperti Harley Davidson,tentunya cukup dengan Hokaido Gilera 150cc dan Kaisar Ruby 150cc, cukup di modifikasi dan keunggulan dari keduanya pajak sangat murah.

Hokaido Gilera 150cc ini soal harga pasaran motor bekas saat ini kisaran 19jt - 24jt tentu tergantung kondisi, dan Kaisar Ruby 150cc ini soal harga pasaran motor bekas saat ini kisaran 15jt - 28jt cukup pas dikantong bagi penggemar moge yang memiliki kantong tipis. 
Secara harga lebih mahal Kaisar Ruby tetapi secara irit dan bandel masih unggul Hokaido Gilera, ini saya sendiri sudah membuktikan dan mencobanya karena saya pememiliki keduanya, maklum saya hanya mampu membeli mochin (moge rasa china).
Berminat dengan moge Hokaido Gilera 150cc dan Kaisar Ruby 150cc
Selamat berburu Moge tampilan Harley Davidson harga sungguh Murah.